BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Minggu, 25 Juli 2010

isenGambar

Iseng -iseng Gambar di http://apps.facebook.com/graffitiwall/ on facebook ..
disuruh gambar di graffitiwall temen dan iseng gambar di graffitiwall sendiri ..

Sabtu, 24 Juli 2010

LET IT FLOW

"LET IT FLOW............"
adalah Kata-kata favorite gw dan juga jawaban gw atas pertanyaan "kenapa lw masih jomblo?".
Dan gw akan meneruskan jawaban dengan :
"Cowok gak usah dicari nanti dateng sendiri" <--- rada sombong yang ini, haha biarin! kalo jodoh kan gak lari kemane yah cuii..

Santai aja kaya dipantai selow kayak di pulau.. haha alay.com
Jangan terlalu ngoyo untuk cepet-cepet dapetin cinta sejati,
jangan takut dengan predikat jomblo.
Toh Tuhan udah mengatur siapa jodoh kita nanti.
So wise deh gw.. hahaa


From A to Z , haha..
who's the next rie?
gak usah dicari, cinta akan datang sendiri..
let it flow rie..

:Simpan Jodoh yang Setia dan Sholeh untukku Tuhan.. amin.


LET IT FLOW because LOVE WILL FIND AWAY .................



Rabu, 07 Juli 2010

PLEASE BE MORE LOGIC ...


---------> yang ini sekedar share ------------->

Ada cerita,
Seorang sahabat gw, dia gak betah banget sama yg namanya nge-jomblo. Dia selalu cepet banget nanggepin cowok yang ngasih sinyal ke dia. Tapi semua-nya selalu berjalan singkat.
*lah wong gue yang nanggepnya kelamaan aja bisa jadi singkaat gitu. hhaa :D*

soo i think a girl must be precious.
bodo amat cowok mau bilang lo sok jual mahal kek, sombong kek, sok perfeksionis kek, over selektif kek, ataupun akhirnya si cowok yang deketin kamu jadi malah membenci kamu, menyesal mengejar kamu dan jelekin kamu di depan temen2nya dan bilang "males kalo itu cwe awal'a udah gak enak...". whateva de say, whateva de do !

Ada juga,
suatu saat temen gw curhat.. (crita dipersingkat dan tanpa menyebutkan merk, hha)
"cowok gw selingkuh 3x selama pacaran sama gw, yang dua pertama dia dah ngaku en minta maap sama gw, dan dia gak bakal selingkuh lagi, yang skrg gw liat sendiri dia lagi rangkulan sama cewek lain. Gw harus gimana rie, gw masih sayang sama dia."

huaah, pengen rasanya gw teriak di telinga sahabat gw :
"Heii, kalo gw jadi lo yah, gw akan langsung memutuskan keputusan sendiri, tanpa harus bingung atau mikirin perasaan gw yang masih sayang atau cinta mati kek, walau nyakitin emang kita nyampingin perasaan sendiri. Tapi akan menjadi bodoh jika lo masih mau diselingkuhin untuk yang kesekian kali"

huaaa jika aku menjadi dia, tiada maaf bagimu deh! nehiiiiiiii...

Tunjukin pada si buaya buaya itu bahwa lo bukan tipe cewek yang BEGO tanda kutip.
Yaa maksud-nya si cowok akan selalu mengambil kesempatan untuk melakukan hal yang sama karena dia dah tau lo akan selalu memaafkannya. Karena dia tau lo dah terlanjur sayang banget sama dia, dijidat lo dah tertulis "Hidupku takbisa tanpamu, apapun yang terjadi i'll always with you".

Please be more logic!
Kesampingin dulu deh, atau bahkan buang jauh-jauh perasaan itu.
Gak peduli dia yang juga masih sayang banget sama lo (bodo amat lo masih sayang sama gw tapi lo-nya selingkuh. ogah!), gak peduli udah berapa lama atau baru sebentar hubungan lo.
Jangan terlalu BEGO tanda kutip. Apus kata-kata dijidat lo dan tulis lagi dengan "Hi Boy, maaf kalo cuma buat mainin perasaan gw mending ke laut aja lo".

Kan There're still lots of fishes in the sea! hhaa :D
cowok gak cuma dia doang, dan dunia bakal tetep berputar kok jika lo tanpanya.
BETUL TIDAK??

Karena Wanita ingin dimengerti


1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya, lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,
dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu
cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan, cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluapkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluapkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.
Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!!

18.Setelah seorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati seorang gadis, bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama, yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan 'Hai' saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang diicintainya dengan sepenuh hati.

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai - pandailah.

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita karena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.


*numpang copas dari kaskus :D*

Jumat, 02 Juli 2010

LIRIK aku. hha


*maksud judulnya bukan gue minta dilirik loh!*

Entah kenapa, terkadang beberapa lagu bisa mewakili perasaan gue bruur!

Dengan novel, menulis dan music adalah cara gue berlari sejenak dari setiap masalah yang membuntuti gue. Yaa walau sebenernya masalah ya tetep aja masalah, kita nggak bisa menghindar dan berlari begitu saja darinya. Ada sebuah kutipan kalimat dari Pak Mario Teguh, bahwa:

“.....Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda fikirkan adalah jalan keluar masalah.”

Yapp, that’s it. Setuju sama kalimat itu! Kita emang nggak boleh lari begitu aja dari masalah namun justru harus mencari jalan keluar terbaik untuk setiap masalah.

Emm. Balik lagi ke cerita sebelumnya. Tapi.. emang udah kodratnya wanita *kali yee..* suka mengutarakan apa yang mereka rasa lewat music, puisi, lukisan dan tulisan. Yaa itu cara termudah mereka untuk meluapkan isi hati mereka (termasuk gue).

Nah nah ngomong-ngomong soal music, ini beberapa lagu dan lirik-lirik lagu favorit gue akhir-akhir ini (kadang-kadang liriknya suka paas gitu sama moment-nya, hhee)


1.Flashback-Calvin Harris

I'm coming round and now my vision is so clear
If I could change my state of mind, then I would disappear
The love I get from you is something I can't chance
And I could let you slip away, without a second glance
Why can't I realize I'm fighting for my life?
why can't I realize I'm fighting for my life?
This is like a flashback
This is like a dream
This is like all the things you can fit inside a memory x2


2.Hurt-Christina Aguilera

: ini lagu jaman gue SMA kalo nggak salah, masih suka aja gue denger. Suaranya Christina juga keren !

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself by hurting you
Some days I feel broke inside but I won't admit
Sometimes I just want to hide 'cause it's you I miss
You know it's so hard to say goodbye when it comes to this

Would you tell me I was wrong?
Would you help me understand?
Are you looking down upon me?
Are you proud of who I am?
There's nothing I wouldn't do
To have just one more chance
To look into your eyes and see you looking back


3.Fall for you-Secondhand Serenade

: Gara-gara ada seorang sahabat cowok gue pernah nyanyi lagu ini waktu telfon-telfonan sama gue. Anak-anak cowok di kelas juga pada suka nyanyi lagu ini. Satu-satunya lagu Secondhand yang gue suka!


But hold your breath
Because tonight will be the night that i will fall for you
Over again
Don&'t make me change my mind
Or I won't live to see another day
I swear its true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find


4. I’m Not Your Toy-La Roux

: easy listening, musicnya juga enak buat ngilangin jenuh.

Yes it's all false love and affection
You don't want me
You just like the attention
Yes it's all false love and affection
You don't like me
You just want the attention

I'm not your toy
This isn't another girl meets boy

:beware of playboy mouth gals!!

5.When You Believe-Mariah Carey

: ni juga jadul, tapi masih sering gue denger juga. Liriknya give a spirit!!


There can be miracles
When you believe
Though hope is frail
It’s hard to kill

Who knows what miracles
You can achieve
When you believe
Somehow you will,
You will when you believe

Selalu ada keajaiban kalau kamu percaya. Ya ya ya Rencana Tuhan selalu indah asal kita jalani semua skenario Tuhan dengan baik!

6. A Moment Like This-Kelly Clarkson

: rada meloow nii ..

Everything changes, but beauty remains.
Something so tender I cant explain.
Well I may be dreaming but till awake..Can we make the dream last forever?
And I'll cherish all the love we share for a moment like this.

7.Lagu Untuk Riri-RAN

: hahaaa RAN special menciptakan lagu ini untuk seorang “Riri”. (Yang namanya “Riri” kesenengan, *gue acung jari, saya saya ..*). Untuk lagu yang ini, lirik awal sampe akhir gue suka. *hahaa mentang-mentang*

Mengenangmu di hari itu
Disaat aku masih bisa melihat senyumanmu
Menyapamu di pagi itu
Disaat kau masih bisa bercanda berbagi tawa
Namun kini kau telah pergi dan takkan kembali
Semoga kau dapatkan tempat terbaik disisinya ..

Bilakah kau bersedih
Bila ku menangis,
kan ku hapus tangisku asal kan kau bahagia
dan bilakah kini kau tlah disisinya
Kuharap disana kau tetap selalu tersenyum ceria..

SO SWEET .. Makasih RAN :))))))


8.I’d do it all again-Corinne Balley

Its hard to believe this time, hard to believe
That my heart, my hearts an open door...
So weary, someone to love is bigger than your prides worth
Is bigger than the pain you got for it hurts
And out runs all of the sadness
Its terrifying, life, through the darkness
And Id do it all again, Id do it all again

9.Craig David-One More Lie

Some things in life are too good to resist
Opportunities that shouldn't be missed
From the first time that I laid my eyes on you

I knew right then I couldn't stop even if I wanted to
Cause somehow you got under my skin
My heart was locked but nothing stopped you breaking in
And even now I know that we're through
Over and over I just wanna kiss you

10. Unthinkable -Alicia Keys

: banyak hal tak terduga … so unbelievable ..

I know u said to me

"This is exactly how it should feel when its meant to be"
Time is only wasting so why wait for eventually
If we gonna do something about it
We should do it right now

12.Who Says Lyrics-John Mayer

: aransemen sih rada 90an, tapi oke juga!

Who says I can’t be free?
From all of the things that I used to be
Re-write my history
Who says I can’t be free?

13.Dengan Sederhana-RAIN

Kuungkap dengan sederhana dan sejujur-jujurnya
Aku mencintaimu
Itu yang aku tau...

: Makasih untuk semuanya. Komentar selanjutnya : No Comment!

14.If I were a Boy-Beyonce

:pengen sekali-kali ngerasain jadi cowok dan i'll do like beyonce said !! hahaa

If I were a boy
I think I could understand
How it feels to love a girl
I swear I’d be a better man.
I’d listen to her
Cause I know how it hurts
When you lose the one you wanted (wanted)
Cause he’s taken you for granted (granted)
And everything you had got destroyed


It’s a little too late for you to come back
Say its just a mistake
Think I’d forgive you like that
If you thought I would wait for you
You thought wrong


But you’re just a boy
You don’t understand
Yeah you don’t understand
How it feels to love a girl someday
You wish you were a better man
You don’t listen to her
You don’t care how it hurts
Until you lose the one you wanted
Cause you’ve taken her for granted
And everything you have got destroyed
But you’re just a boy


15. Try Sleeping with a Broken Heart-Alicia Keys

:yaahh gue sering mengalaminyaa ...

Have you ever tried sleeping with a broken heart?
Well you can try sleeping in my bed
Lonely, only, nobody ever shut it down like you
You were the clown, you make my body feel heaven-bound
Why don’t you hold me, need me, I thought you told me
You’d never leave me

Dan beberapa lagu yang sering gue denger akhir-akhir ini :

>Take A Bow-Rihanna
>Bye Bye-Mariah Carey
>Halo-Beyonce
>Disturbia-Rihanna
> Lucky - Jason Mraz (featuring Colbie Caillat)
>Won't Go Home Without You-Maroon5
>Insomnia-Craig David
>Fly On The Wall-Milley Cyrus
>Relax(Take It Easy)-Mika
>With Love-Hillary Duff
>Stranger-Hillary Duff
>Someone's Watching Over Me-Hillary Duff
>Sorry, Blame It On Me-Akon
>Single Ladies-Beyonce
>Haven't Met you yet-Michael Buble
>Tell Me Something I don't know-Selena Gomez
>Empire State Of Mind-Jayz-Alicia Keys

> Just Dance-Lady Gaga
>Right Now-Akon
>Lonely-Akon
>I'm Yours-Jason Miraz
>Take Me To Your Heart-MLTR
>Great DJ-The Ting Tings
>That’s not My Name- The Ting Tings
>Bad Days-Daniel Powter
>If I Were You-hoobastank
>I'm Yours-Jason Miraz
>With You-Chris Brown
>These Words-Natasha B
>Takkan Terganti-Marcel
>Pergilah Kau-Sherina

>Detik Terakhir-Lyla

>all of lagu2 Tangga
>all of lagu2 Tompi
>all of lagu2 RAN
> all of lagu2 Maliq

MASIIIIH BANYAAAAK,, tunggu update berikutnya hhhaa gejee gue :))