BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Kamis, 27 Desember 2012

(FYI) I CHANGED MY TUMBLR URL



Aloha.. 


Just wanted to let you know, I changed my TUMBLR URL !! :D
from kresek-arterie to qumairi-arterie.tumblr.com

and also my other tumblr :

I changed it because it’s better than my old url. ha-ha-ha *yang lama norak*

Thanks for your time, hope you have a great day..
Arigatou gozaimasu ;)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Selayang pandang~

Saya sering bercerita lewat goresan warna dan rangkaian huruf.
qforqumairi adalah blog yang pertama kali saya punya. Biasanya sih di blog itu saya sering bercerita panjang, sampai akhirnya saya bosan dan lebih sering menuangkan kalimat-kalimat pendek saja di tumblr saya > qumairi-rie atau memposting gambar karya saya di tumblr yang ini > qumairi-arterie

Anyway, orang-orang mungkin heran kenapa begitu banyak blog yang saya punya. (saya sendiri heran -_-)
Tapi saya sulit menanggalkan blog lainnya demi satu blog saja, karena saya terlanjur jatuh cinta pada blog-blog yang saya punya.*erggh Y_Y whyyy?!*

Lagipula saya lebih suka membedakan ke tempat mana saya akan memposting gambar, kemana saya memposting tulisan pendek ataupun tulisan panjang (daily activities) saya.
Keliatan sangat merepotkan yah *huahaa ^o^*..

Oke, sekian ocehan saya.

Saya harap kalian dapat menyukai tulisan-tulisan maupun gambar-gambar saya :D

Cherio! ;)

0 komentar:

Posting Komentar