BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Selasa, 16 April 2013

Call me Riri!



Bulan Maret lalu, berhari-hari moodnya lagi terpanggil terus buat nyelesain gambar-gambar yang masih konsep dan hampir busuk di dalem arsip-arsip gambar gue. Salah satunya gambar yang memang diniatin untuk ngupdate blog ini. "Ciee seneng kan lu di update juga sama si Riri..." || "meh! -,,-"

Akhirnya gue nyelesain gambar yang maknanya sih tetep sama dengan konsep aslinya tapi hasilnya ilustrasinya jauh lebih puas dari sebelumnya. hehe.

(visit my art gallery : qumairi-arterie )

Taraaa! Haha buat yang udah pro urusan gambar menggambar mah, ini nggak ada apa-apanya. Tapi gue seneng liat hasil ini :D. Ya, seperti yang bisa diliat di gambar di atas. Di situ ada gadis berjilbab ungu yang tentunya menggambarkan gue. Kenapa jilbabnya warna ungu? Tolong jangan jawab karena janda. *lempar babon utan*.  Duduk bersama huruf Q besar, di atas atap rumah sambil memandang bulan. Gambar tersebut PAS banget sama diri gue, Kenapa?

Iya PAS karena sesuai arti nama awal gue. Jadi gini, gue punya nama lengkap Qumairi Silmina Kasyfi, sebagian orang susah mengejanya, sering salah menulisnya, malah kadang yang nggak tau gender gue apa, nyebut nya dengan awalan Bapak atau Mr. Qumairi. Beeeh -__-

Nama tersebut dikasih sama Bapak. Qumairi artinya Bulan Kecil. Dulu gue lahir malam hari saat ada bulan. Jadi jangan nakal-nakal sama gue, atau kekuatan bulan akan menghukummu ciaaat *titisan Sailor Moon *abaikan

Kemudian Silmina artinya Damai, pastinya dulu Bapak ngasih nama gini agar kelak anaknya membawa kedamaian... haseeek Aamin yaa rabb. *fuh fuh fuh meniupkan angin kedamaian~ lalu semua pingsan

Yang terakhir adalah Kasyfi, artinya Pembuka Hati. Setiap ada orang yang nanya pasti langsung bercandain. Cieee buka hati-nya siapa tuuh? || *hidung Riri kembang kempis*

Ya demi mempersingkat cerita dari Qumairi-ri-ri-ri-ri jadinya dipanggil Riri deh, tapi nggak cuma itu aja banyak yang manggil dengan sebutan macem-macem. Misal Qumi, Qumbul, Qum-Qum, Irir, Qumar. Gue enjoy-enjoy aja dipanggil gitu, tapi ada sebagian lagi yang nggak sama sekali enak gue denger. Setiap orang tua pasti memberi nama yang baik untuk anaknya dengan harapan dan doa. Sakit hati nggak kalo panggilannya melenceng jauh dari artinya? iya.

Rasulullah aja manggil istrinya, Aisyah r.a dengan panggilan mesra, "yaa Khumaira". Artinya : "Yang pipinya kemerah-merahan".. Acihuy mesra banget deh. Gue dikasih panggilan kesayangan apa yah nanti sama suami gue... :3

hahaa.. Udah dulu ah, sekian postingannya. Tiba-tiba terpanggil lagi moodnya buat gambar.
Boong ding, padahal mah mau molor. hehe Bye! :)

0 komentar:

Posting Komentar