BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Sabtu, 24 Juli 2010

LET IT FLOW

"LET IT FLOW............"
adalah Kata-kata favorite gw dan juga jawaban gw atas pertanyaan "kenapa lw masih jomblo?".
Dan gw akan meneruskan jawaban dengan :
"Cowok gak usah dicari nanti dateng sendiri" <--- rada sombong yang ini, haha biarin! kalo jodoh kan gak lari kemane yah cuii..

Santai aja kaya dipantai selow kayak di pulau.. haha alay.com
Jangan terlalu ngoyo untuk cepet-cepet dapetin cinta sejati,
jangan takut dengan predikat jomblo.
Toh Tuhan udah mengatur siapa jodoh kita nanti.
So wise deh gw.. hahaa


From A to Z , haha..
who's the next rie?
gak usah dicari, cinta akan datang sendiri..
let it flow rie..

:Simpan Jodoh yang Setia dan Sholeh untukku Tuhan.. amin.


LET IT FLOW because LOVE WILL FIND AWAY .................



6 komentar:

  1. ini hanya kamuflase val ..
    (LOH?!) haha

    BalasHapus
  2. Cie...berarti ga jomblo donk..
    Kasian temen lw berinisial N tar patah hati..haha

    BalasHapus
  3. gak single juga kok, tadi saya pesen yang double cheese burger .
    =,=

    BalasHapus
  4. Kaya yg lw bilang di Twitter, double cheese burger....

    BalasHapus