BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Sabtu, 04 September 2010

the real bad habit


Kebiasaan buruk gw yang paling nyata :

1. NGALONG ..

Gak bisa klo gak ngalong, terutama klo dah ada si ngungu + modem ..
Bisa-bisa gak tidur atau baru tidur jam 2 atau jam 3.
Kadang-kadang baru sadar bahwa dah larut pas denger azan subuh.Terus panic panic sendiri kayak orang kebakaran jenggot. "aargh besok gw masuk kuliah jam setengah 8 tapi jam segini belum molor".. ayayayaya

(dan faktanya-pun. nge-post entri ini pun dalam rangka ngalong.. tapi suka menimbulkan ide cemerlang** tring tring.. najes dah..)

padahal udah berapa orang nasehatin, "cewek gak baik tidur malem2" . Gw-nya ngangguk-ngangguk ngerti, tapi tetep ajaaa, lanjuut gan! kacoo .

Dan alhasil .. akibat sering-nya gw berkalong riaa.. menyebabkan "BAD HABIT" gw di point" berikutnyaa . yaitu :

2. NGEBO ..


akibat gw kurang tidur, akhirnyaa klo sekalinya nempel di kasur. dan ketemu sama 'bantal busuk' + 'bantal sapi' .. langsung molor (but no ngorok no ngeces, karena gw tidur bak sleeping beauty) lalu ngeboo sampe akhirnyaa ...








3. KESIANGAN DAN TELAT ..

susah bangun cepet. kesiangan dan berakhir telat dateng ke kampus.
suka pada heran, karena jarak rumah gw ke kampus "tinggal ngesot/ngedip/kepleset juga nyampe" tapi sering banget telat !
(tapi bad habit yang ini udah mendarah daging dari si babeh sihh . haha)

4. PIKUN DAN GAK MUDENGAN ..

otak-nya suka nggak sinkron . klo di ajak ngomong suka gak mudeng -- rada odong gtu dah--
Dan parah-nya udah kena gejala penuaan dini yaitu muda-muda pikun .
Baru aja di bilangin gini. eh semenit kemudian dah lupa lagi ..
(ckck ya Allah ampunin saya .. masih muda nih, jangan jd nenek2 duluu. gak mauu T.T)






5. KURUS ..

yang ini sebenernya gak masuk kategori bad habit sihh . cuma termasuk bagian dampak dari si ngalong ..
yaaa gw ceking dan semakin ceking . menurut konsultan gw sii encimutt.
tips untuk gemuk itu :
kiat pertama : hidup tanpa beban .
kiat kedua : perbanyak nutrisi (makan.minum)
kiat ketiga : istirahat secukupnya .
----
my ans ;
kiat pertama : hidup selalu ada beban ,
kiat kedua : udah kokk .
kiat ketiga : sangat-sangat kurang istirahat, karna sering ngalong .
---
nahh kiat ketiga itu yg paling susah dijalanin , yyaa alhasil badan begini mulu dehh .

selain ituu the real bad habit gw lainnya yaitu :

6. SUKA NYIMPEN PERASAAN DAN DIEM AJA .

entah perasaan kesel, seneng, benci, apapun .
i prefer to write on my twitter or blog to explain my heart ketimbang ngungkapin langsung ,
dan gw sangat menikmati itu !

tapi buruknya, klo udah kepikiran banget, atau stress, semua-nya lari ke maagh gw.
gak peduli gw dah makan atau nggak. tapi klo dah kebanyakan pikiran pasti lari-nya ke maagh yang nyiksa !

----

masih banyak bad habit gw ..
to be continued dulu .. hhe

+++++++++++++++++++update+++++++++++++++++++


6. PINGSAN .

Yang ini seperti semacam "hobi" .. haha ..
Klo udah capek/ banyak pikiran / perut kosong / lagi dapet / uring-uringan / lemes
semuanya berkolaborasi jadi satu .. gampang banget deh gw pingsan .

sampe saat ini selama 20 tahun hidup, gw udah pernah ngalamin puluhan kali nyaris pingsan dan 8 kali pingsan beneran dengan TKP" yang spektakuler #lebay

1st :
--waktu smp kelas 1, pas lagi upacara hari senin di lapangan sekolah. Kebetulan lagi puasa senin kamis.--
mendarat sempurna dengan jidat nyium aspal. #oh.pagi.yang.sangat.romantis

2nd :
--waktu smp kelas 2 (mungkin). Pas lagi ke pasar. Nemenin si bunda belanja. Lagi puasa juga.--
u know lah, pasar bau, becek, sumpek, dan memang saya tidak cocok bermain disitu . haha #sombong

3rd :
--waktu sma kelas 1, pas lagi di hypermart Detos. Lagi belanja bulanan sekeluarga. Lagi puasa juga. baru selesai belanja. jatoh di samping kreta belanja.--

4th :
--waktu sma kelas 2, pas mau pulang ke rumah dari mana gtu. Lagi dapet hari ke-1.--
pas lagi jalan menuju rumah, udah nggak kuat. Akhirnya mampir ke warung, n pingsan disana.
Alhasil membuat si empunya warung kaget dan kerepotan. #ckckck

5th :
-- waktu sma kelas 2, pas lagi di Giant Margocity. Lagi belanja juga. Telat makan malem--
lagi lagi disamping kereta belanja. terus pas pingsan digotong sama satpam.
#ayaya.berharapnya.sih.pangeranberkudaputih.yang.nolong

6th :
-- waktu sma kelas 2, di warung depan SMA. Waktu lagi siap-siap untuk olimpiade fisika. Dan bertepatan dengan si "dia" hari ke-1 dateng.--
Akhirnya si peserta ini di pulangkan ke rumah-nya dan batal ikut olimpiade.

7th :
--waktu sma kelas 3, di MOTOR cuii. Pas mau pulang ke rumah habis pergi, dibonceng si bunda--
masih inget dialog-nya ,
Rie : bund, kayaknya mau pingsan deh nih. <<-- bilang-bilang
bund : sebentar-sebentar pegangan bunda. <<--mencoba tenang, karna udah paham ama si tukang pingsan ini. langsung minggirin motor. motor berhenti di depan RM. Bolo-bolo.
Rie : ~gubrak --> sudah tidak sadarkan diri.

8th :
--baru aja beberapa hari yang lalu. Pas pulang pkl indosat. Di busway sama desi. Lagi puasa juga.--
jalan macet. busway penuh. padet. gak dapet duduk. sumpek. bau. perut kosong. pusing. pdhl 1jam menjelang buka puasa. Eh si dodol pingsan lagi.

Dan kesimpulannya, seperti-nya gw darah rendah.
Kejadian pingsan ini mengakibatkan, pertanyaan dan pernyataan unik dari para "penasaran".
Para "penasaran" ini menanyakan : "seperti apa rasa pingsan?" dan
menyatakan kedodolan : "pengen banget nyobain gimana rasa-nya pingsan."
#omg

dan semua orang di rumah sudah sangat paham akan hobi si dodol tukang pingsan ini.






3 komentar: